Tingkatkan kesuksesan
produk baru dari 1 dalam 10 menjadi 1 dalam 2 dengan sistem 7-langkah yang
mudah.
Hadapilah fakta: bisnis-bisnis modern tidak
tahu cara menciptakan produk. "Apa?" kata Anda, "Yang benar
saja!" Namun, kenyataannya, 90% produk-produk baru gagal di pasaran.
Maukah Anda menerima 90% kegagalan di dalam bisnis Anda?
Ada cara yang lebih baik.
David Minter dan Michael Reid memahami
inovasi. Selama lebih dari 25 tahun, mereka telah berperan dalam pertumbuhan
perusahaan-perusahaan seperti Dole, Viacom, Sony, dan Einstein Bagels.
Lightning Innovation Strategy memaparkan
semua yang salah dalam cara bisnis modern menciptakan produk, plus
rahasia-rahasia kotor dunia riset, seperti:
- Mengapa
focus group tidak ampuh untuk produk-produk baru.
- Segmentasi
pasar biasanya menipu.
- Mengapa
brainstorming tidak efektif dalam menciptakan produk-produk baru yang
hebat.
Setelah menyingkap
kebohongan-kebohongan itu, Lightning Innovation Strategy menyajikan cara yang
benar: sistem Rekayasa Ide 7-langkah yang mudah dari Minter dan Reid—yaitu
sistem yang menaikkan tingkat kesuksesan produk baru dari standar 1 dalam 10
menjadi 1 dalam 2 atau lebih baik lagi. Sistem ini telah terbukti berkali-kali,
dan akan berhasil juga untuk bisnis Anda.
Lightning Innovation Strategy adalah sistem
yang baru dan harus dimiliki oleh para pemimpin bisnis. Sistem ini mudah,
brilian, dan ampuh.
Pujian:
"Lightning Innovation
Strategy memaparkan mengapa begitu sedikit produk dan jasa baru yang berhasil
di pasaran, dan apa yang harus dilakukan terhadap hal itu. Kiat-kiat dalam buku
ini tidak ruwet atau rumit—tetapi ampuh."
George Dean Johnson, Jr. Salah
seorang pendiri dan mantan CEO, Extended Stay America
“Minter dan Reid tahu yang
mereka lakukan. Melalui Lightning Innovation Strategy, mereka berbagi kunci
untuk kesuksesan bisnis dalam bahasa yang jernih dan memikat."
Al Baldocchi Investor
usaha besar; anggota Dewan Direktur Chipotle Mexican Grill
"Begitu Anda memahami
Lightning Innovation Strategy, cara pandang Anda terhadap \'ide-ide baru\' akan
berubah. David Minter dan Mike Reid telah mengembangkan sebuah model yang dapat
memberikan manfaat langsung bagi perusahaan atau organisasi Anda."
H. Wayne Huizenga Pendiri
dan mantan direktur serta CEO, Blockbuster Inc.; Pemilik, Miami Dolphins
“Saya akan sangat
menyarankan semua pemasar membaca buku ini sebelum mereka memutuskan untuk
meluncurkan produk baru, menambah lini produk baru, atau memasuki jenis bisnis
yang baru.”
Mark R. Goldston, Direktur dan CEO, United Online, Inc. (termasuk
merek-merek NetZero, Juno, Classmate, dan MyPoints.com)
"Guntur, petir, dan
topan; Minter & Reid mewujudkannya. Kearifan yang diberikan Lightning
Innovation Strategy telah mewujudkan ide besar dan inovatif perusahaan kami.
Letakkan apa pun yang sedang Anda baca, dan pahamilah Lightning Innovation
Strategy."
Tyler T. Tysdal, Pendiri dan direktur, Smartcare Family Medical Centers;
mitra pengelola, TIVIS Ventures
Sumber
Sumber
Tidak ada komentar:
Posting Komentar